Program Logika Matematika dengan VB.Net 2008

Kemarin saya dapet tugas kuliah matematika diskrit yaitu membuat program logika. misalnya logika AND, kalo nilai yang pertama dimasukkan TRUE dan nilai yang kedua dimasukkan FALSE maka hasilnya False. akhirnya saya membuat program dengan bahasa Visual Basic.Net 2008. berikut ini adalah gambarnya (screenshoot). temen2 bisa mendownloadnya dan bisa langsung dijalankan.



Maaf yach, saya hanya bisa ngasih source kodenya, kalo saya tulis tutorialnya sepertinya akan banyak menghabiskan tempat. Jangan lupa dikoreksi dulu yach, khawatir ada yang salah. Silahkan temen2 Download Disini.

BAGIKAN KE:

4 komentar:

  1. kk tulisankn tutorial na pliiisss bwat tgas terakhir nih pliiiiiiiisisssssisisis

    BalasHapus
  2. kk admin kirim k email saya script na k fikri_bimo@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. download disini aja

    https://docs.google.com/uc?id=0B-LtgU2JdEvsVklXUW1ObnlmaTA

    BalasHapus
  4. kak tutorial yang buat jajar genjang ada gak ?
    kalo ada, kasih tau ya kak?
    soalnya masih pemula dan buat tugas
    makasih kak :)

    BalasHapus